• Kunjungi Gus Ali, Ferry Didoakan Jadi Gubernur Jateng

    MAGELANG - Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah Dari Partai Gerindra Ferry Juliantono mendatangi Pemimpin Pondok Pesantren Darussalam Timur H Agus Ali Qoisor atau yang akrab disapa Gus Ali di Muntilan Magelang, Minggu (22/10/2017).

    “Ini Silaturahmi. Wajib bagi saya mampir ke Pondok Pesantren, sekalian ingin mendengar apa harapan santri dan pengasih pondok pesantren pada kepemimpinan Jawa Tengah mendatang,” jelas Feri yang disambut hangat Kyai.

    Menurut Ferry, Santri adalah aset dalam menggerakkan roda perekonomian Jawa Tengah yang hingga kini berjalan di tempat. Ferry menambahkan Akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, sekaligus memberdayakan pesantren untuk mencetak santripreuner.

    Santri yang diberikan pengetahuan dan pendidikan ekonomi, termasuk membentuk koperasi-koperasi, pelatihan Industri kecil.

    “Pesantren ini salah satu pusat pergerakan ekonomi. Jika ada pengajian atau acara haul, ratusan ribu manusia hadir. Ini tidak hanya meningkatkan ekonomi para santri, tapi juga masyrakat sekitarnya,” terang Ferry.

    Masih kata Ferry, banyak peluang untuk meningkatkan ekonomi Santri.

    “Salah satunya akan memberikan modal usaha kepada pesantren-pesantren di Jawa Tengah, juga mempersiapkan para Santri yang siap kerja," jelas Ferry yang menjabat Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Massa di Partai tersebut.

    Menurut Ferry, Hari Santri seharusnya bukan cuma diperingati. Tapi juga ada terobosan untuk meningkatkan kualitas kehidupan umat.

    Gus Ali berharap keinginan Ferry untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah dikabulkan Allah SWT. “Kalau niatnya baik, dan benar-benar ingin mewujudkan perbaikan bagi masyrakat Jawa Tengah ya monggo. Niat baik dan luhur pasti dikabulkan,” terang Gus Ali.

    Sumber Terkait: http://www.tribunnews.com/regional/2017/10/23/kunjungi-gus-ali-ferry-didoakan-jadi-gubernur-jateng